Senin, 15 November 2010

Pengalaman Pribadi





Semenjak SMP 1, gw scul di Sutomo1 Medan
Di sini tuh bisa di blnk lumayan enak lahh
Temen nya banyak, fasilitas nya juga lumayan
Di sini tuh, gw mengalami banyak pengalaman, baik yang lucu, atau pun sebalik nya

Sekarang gw uda SMP 2
Gw masuk kelas 8-7
Temen nya asik" koq

Yang gw suka dri kelas 8-7, mereka bisa di bilang lumayan kompak
Bisa sama" buat lucu bareng guru, dll.
Guru yang paling sering di ajak bercanda tuh guru mate (Kayak nya gak enak kalau di blng nama guru nya, jadi gak usah az ya)
Hahahaha


Sesuatu hal yang gw ingat betul waktu masuk pelajaran Mate,,
Waktu guru nya udah selesai menjelaskan
Temen" satu kelas pada janjian and kompak"an buat blng,,,,
"Wahhhh,, lause ane gauuu loo yaaa"
Truzz, semua nya pada tepuk tangan untuk guru nya
KIta semua aneh, tanpa sebab yang jelas tepuk tangan
Gilaaaa
Ancurrr banget looo
Hahahhaha
Untung guru nya sabar,,
Kalau gak, bisa masuk kasus 1 kelas
Hahahahha

Yaa,, dah dulu yaa
Sebenarnya masih banyak sich crita yang bisa di ceritakan,,
Tpi lain kali az yaa


Project nya kan yang penting singkat, padat, and jelaz
wkwkwkwkwk




Oh iya,,
Hampir lupa
Ini foto kelas gw
Ga rapi banget yaa
Hahahaha
Selain itu banyak nyamuk and panasssssss
hahahhahaahaha




























Aku pencints Winnie The Pooh
Akakakakakazzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar